• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan HMPS IAT Institut Daarul Quran

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan HMPS IAT Institut Daarul Quran

Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HMPS IAT) Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu), menggelar serah terima jabatan di Ruang Rapat Idaqu pada Sabtu (13/6) . Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota HMPS IAT periode 2021-2022 dan anggota HMPS IAT periode 2022/2023.

Selain mahasiswa anggota HMPS acara ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Mohammad Mualim, Lc., M.A. dan Kaprodi IAT, Khoirun Nidhom, Lc., M.A. serta Jaka Ghianovan, S.Th.I. sebagai Pembina HMPS sekaligus Sekprodi IAT Idaqu.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Dekan Ushuluddin dan Kaprodi IATIdaqu. Dalam sambutannya Mualim berpesan kepada para mahasiswa agar tidak takut dalam berkembang. “Harga gagal sebagai mahasiswa itu murah dibandingkan gagal ketika sudah lulus,” ucap Mualim.

Acara ini digelar selama dua hari yang dimulai pada pukul 13.00 WIB di hari Sabtu dan ditutup pada 09.30 WIB di hari Ahad. Proses serah terima jabatan ini dilakukan oleh Faiq Huda selaku ketua HMPS periode 2021/2022 kepada Muhammad Fakhrul Islam selaku ketua HMPS periode 2022/2023.

Faiq berpesan kepada HMPS yang akan bertugas agar jangan berhenti di tengah jalan, jangan sampai lelah dalam berorganisasi dan terus berkembang bersama-sama. Sementara itu Fakhrul mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika yang telah memilihnya sebagai Ketua HMPS serta mengajak teman-teman HMPS lainnya untuk menyatukan misi supaya dapat berjuang bersama.

Jaka selaku pembina HMPS IAT berharap agar anggota HMPS bisa bekerjasama dengan baik dan solid ketika di internal maupun eksternal kampus. “Semoga HMPS IAT bisa memiliki jaringan yang luas ke semua mahasiswa IAT se-Indonesia,” ucap Jaka.

260 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *