• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Daras Buku “Budaya Ilmu : Makna dan Manifestasi dalam Sejarah dan Masa Kini” Bersama Dosen IAT

Daras Buku “Budaya Ilmu : Makna dan Manifestasi dalam Sejarah dan Masa Kini” Bersama Dosen IAT

Institut Daarul Quran Jakarta secara rutin mengadakan kajian baik bersifat keilmuan di bidang Al-Quran maupun ilmu yang bersifat umum. Salah satu nya kajian daras buku yang rutin dilaksanakan mulai 20 Juni setiap hari senin ba’da isya.

Adapun buku yang akan di bahas pada kajian ini mengenai “Budaya Ilmu : Makna dan Manifestasi dalam Sejarah dan Masa Kini” . Buku ini karya dari Prof. Wan Mohd Nor Wan Daud, seorang intelektual muslim pakar di bidang pendidikan yang telah diakui oleh dunia muslim dan dunia barat.

Kajian rutin ini akan dilaksanakan bersama Ustad Muhammad Fadhila Azka S.Th.I M.Ag salah satu dosen di prodi IAT Idaqu sekaligus murid (non formal) dari Pro Wan Mohd Nor Wan Daud. Kajian ini dilakukan secara ofline bertempat di Masjid Al-Anwar Institut Daarul Quran Jakarta.

Harapannya dengan adanya kajian ini kita bisa melihat bagaimana budaya ilmu memberikan makna dan manifestasi terhadap sejarah dan masat kini. Mengupas mengenai konsep mendalami budaya ilmu dengan menyorot sejarah dari berbagai bangsa. Yuk teman-teman jangan lewatkan kajian Daras buku yang menarik ini.

271 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *