• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Artikel
Apresiasi Rektor IDAQU kepada Mahasiswa IAT Idaqu yang Berprestasi

Apresiasi Rektor IDAQU kepada Mahasiswa IAT Idaqu yang Berprestasi

Rektor Institut Daarul Qur`an Jakarta, Muhammad Anwar Sani menggelar event makan siang bersama mahasiwa IDAQU yang berprestasi pada hari Jumat (17/3) pukul 13.00 Wib di ruang rapat. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap para mahasiswa yang berprestasi. Rektor IDAQU didampingi oleh Nurdiana Dewi (Warek II), Mohammad Mualim (Dekan Fakultas Ushuluddin), Taryono (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) beserta jajaran dosen lainnya. Tidak lupa pula dihadiri 30 mahasiswa IDAQU yang meraih berbagai prestasi.
Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur`an dan Tafsir turut serta memberi sumbangsih dalam mencetak mahasiswa berprestasi. Mulai dari Amin Abdur Rahman, Muhammad Wildan, Muhammad Harpin, Hilal Rahardien, Wajihi Firda, Maulida Fitriatunnisa, Ali Masykur hingga Zukhruful Irbah ikut serta pula dalam acara makan siang bersama Rektor IDAQU.
Ustad Sani, panggilan akrab pria asal Blora tersebut menjelaskan “Artinya kita boleh bikin mading di mana di siudut mana, itu yang kemudian menjadikan publikasi teman-teman yang mendapatkan juara”. Sehingga hal ini merupakan langkah awal kampus dalam menyemangati para mahasiswa untuk lebih berpacu dalam prestasi. Kemudian Muhammad Wildan pun turut serta berdialog dengan Rektor IDAQU seputar pengalamannya dalam meraih prestasi. Sehingga acara pun berlangsung dengan santai dan ceria.
Sebelum acara berakhir, Rektor dan peserta merayakan selebrasi dengan pemotongan kue serta makan bersama. Acara diakhiri dengna sesi foto bersama antara Rektor dengan seluruh mahasiswa dilanjutkan dengan foto antara Rektor dengan mahasiswa per Fakultas. Semoga acara ini menjadi momentum kebersamaan antara sivitas akademika IDAQU. Wallahu A’lam

153 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *