• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Mahasiswi IAT Menjadi Perwakilan Perlombaan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) PTKI II 2023

Mahasiswi IAT Menjadi Perwakilan Perlombaan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) PTKI II 2023

Tangerang (28/05/2023) Ada 6 mahasiswa-mahasiswi jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) yang menjadi perwakilan lomba OASE PTKI di berbagai bidang perlombaan, yang mana perlombaan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 25 Mei 2023 secara online melalui aplikasi OASE PTKI yang khusus disediakan untuk perlombaan Sains, Biologi, Matematika dan Fahmil Quran.

Perlombaan OASE PTKI dilaksanakan secara daring atau online dan offline, untuk babak penyisihan dilakukan online dan untuk babak final dilaksanakan offline di Universitas Islam Sunan Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti perlombaan tersebut berasal dari berbagai jurusan dan universitas se Indonesia. Dari Institut Daarul Quran sendiri mengirim kan beberapa delegasi ke berbagai perlombaan, diantaranya dari prodi IAT mengikuti Musabaqoh sains Matematika yang diwakili oleh Taufiq Abdillah, mahasiswa IAT semester 4, Musabaqoh sains Biologi yang diwakili oleh Zukhruful Irbakh, mahasiswi semester 6, dan Della Amanda, mahasiswi semester 2, Musabaqoh Da’i Nasional yang diwakili oleh M. Wildan Maruyi, mahasiswa IAT semester 6, Musabaqoh Karya Tulis Ilmiyyah yang diwakili oleh Reni Nurmawati dan Vivin Tri Muhriningsih, mahasiswi semester 6, yang menjadi perwakilan dari prodi IAT.

Kaprodi IAT, Khoirun Nidhom, Lc.,M.A berbangga dan menyampaikan kepada peserta lomba dari prodi IAT “Semoga bisa mendapatkan Juara di ajang perlombaan OASE ini, dan bisa mengambil pengalaman dari kegiatan perlombaan ini, dan jangan minder terhadap para peserta/pesaing dari kampus lain yang lebih senior walaupun IDAQU ini kampus yang baru berdiri”

151 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *