• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Fakhrul Islam Dari Prodi IAT Terpilih Sebagai Presiden DEMA

Fakhrul Islam Dari Prodi IAT Terpilih Sebagai Presiden DEMA

Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) dari Fakultas Ushuluddin, M. Fahrul Islam, terpilih sebagai Presiden Mahasiswa Institut Daarul Qur’an (IDAQU) setelah melalui pemungutan suara yang berlangsung pada hari Selasa, 6 Juni 2023. Kemenangan M. Fahrul Islam menandai awal kepemimpinan yang baru dan penuh harapan di IDAQU.

Dalam pemilihan yang berlangsung dengan semangat demokrasi, M. Fahrul Islam yang berpasangan dengan Salsa M. K berhasil mengungguli pasangan nomor urut 2, Irfan dan Vira Fharadillah. Dengan perolehan suara sebanyak 147, pasangan nomor urut 1 memenangkan pemilihan tersebut, sedangkan pasangan nomor urut 2 hanya mendapatkan 45 suara.

Menanggapi hasil pemilihan tersebut, Kaprodi IAT, Khoirun Nidhom, Lc., M.A., menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh M. Fahrul Islam. Ia mengatakan, “Prodi sangat bangga kepada M. Fahrul Islamyang terpilih sebagai Presiden Mahasiswa IDAQU. Fahrul adalah mahasiswa yang berdedikasi dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pengembangan akademik dan kehidupan kampus.”

Dengan terpilihnya M. Fahrul Islam sebagai Presiden Mahasiswa IDAQU, diharapkan akan terwujudnya perubahan yang positif dan peningkatan kualitas kehidupan kampus di IDAQU. Semua pihak berharap bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa dampak yang signifikan dalam mengembangkan potensi akademik, karakter, dan kepemimpinan mahasiswa di institusi tersebut.

160 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *