• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Mahasiswa IAT Mendapatkan Reward Dari Asrama Mahasiswa Idaqu

Mahasiswa IAT Mendapatkan Reward Dari Asrama Mahasiswa Idaqu

Asrama Mahasiswa Institut Daarul Quran mengadakan rapat bulanan sekaligus pemberian reward kepada Mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan asrama, Jumat (11/3). Rapat bulanan yang diadakan oleh Asrama Institut Daarul Quran merupakan agenda rutin evaluasi kegiatan dan kendala yang ada di asrama. 

Rina Susanti Abidin Bahren, M.A. selaku Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kedaquan mengatakan “kalian (mahasiswa) yang berada di asrama sangat beruntung karena bisa mengikuti banyak kegiatan bermanfaat, baik yang ada di kampus maupun kegiatan asrama.” Ia berharap agar para mahasiswa bisa sebaik mungkin memanfaatkan waktu dan kesempatan yang dimiliki para mahasiswa.

Dalam agenda kali ini turut hadir juga oleh Badruddin, M.Pd. selaku Kepala Asrama, ia menegaskan agar para mahasiswa yang tinggal di asrama harus bisa menjaga kebersihan, kerapian, kedisiplinan serta aktif mengikuti kegiatan yang sudah ada di asrama.

Setelah mengadakan rapat bulanan terdapat event pemberian reward kepada Mahasiswa terbaik yang aktif mengikuti kegiatan rutin di Asrama. Adapun Mahasiswa yang mendapatkan reward diantaranya Ali Masykur dari Prodi IAT dan Doni Alvhin prodi MBS. Sedangkan Mahasiswi yang mendapatkan reward yaitu Adillah Zahra dan Karin Oktatiyana dari prodi IAT serta Haliza Nur Amalia dari MBS. Harapannya dengan adanya pemberian reward bisa memotivasi Mahasiswa lainnya untuk terus aktif mengikuti kegiatan yang ada di asrama.

Oleh : Adillah Zahra

158 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *