• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Fakultas Ushuluddin Idaqu Melakukan Penandatangan Kerjasama dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura 

Fakultas Ushuluddin Idaqu Melakukan Penandatangan Kerjasama dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura 

Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an (Idaqu) Jakarta melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Jum’at (11/3).

Rombongan Idaqu yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu, Mohamad Mualim, Lc., M.A. disambut sangat baik oleh IAIN Madura. Begitu sampai di lokasi rombongan Idaqu langsung disambut oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Dr. H Umar Bukhary. M.Ag.

Isi kerjasama antara Idaqu dengan IAIN Madura meliputi unsur Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya pertukaran mahasiswa dan dosen antar dua perguruan tinggi, Dosen tamu, penyelenggaraan penelitian bersama dan menjadi narasumber untuk berbagai agenda seminar nasional.

Muallim selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura berdiri tahun 2019 satu tahun lebih dulu daripada Idaqu, jadi akan ada banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa diambil oleh Idaqu. Semoga dengan adanya kerjasama ini terjalin silaturahmi dan kegaiatan yang memberikan manaat untuk dua perguruan tinggi ini.

163 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *