• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Mahasiswa IAT Kembali Meraih Juara Festival Da’i Nasional

Mahasiswa IAT Kembali Meraih Juara Festival Da’i Nasional

Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir Fakultas Ushluddin Idaqu Jakarta berhasil mendapatkan Juara dalam Festival Da’i Nasional, (16/2).

Acara Festival Da’i Nasional (FERDANAS) ini diinisiasi oleh Organisasi Kumpulan Da’i Tebu Ireng. Sebuah organiasi internal pesantren yang berada dibawah naungan pengembangan diri Pondok Pesantren Tebu Ireng dengan tujuannya untuk mewadahi bakat para santri dibidang Da’i.

Lomba FERDANAS akan dilaksanakan secara ofline, selain mengikuti lomba peserta juga bisa berkunjung ke Pondok Pesantren Tebu Ireng dan mengikuti acara Tausyiah atau Mauidloh Hasanah sebagai rangkaian penutupan lomba.

FERDANAS tahun ini diikuiti oleh 229 peserta dari se-Nusantara, dari banyaknya peserta Wildan berhasil meraih Juara Harapan 2. “Alhamdulillah ustad, Wildan meraih juara harapan 2 terimakasih banyak atas ilmu yang telah diberikan selama ini”, ucap Wildan ketika mengabari Ustad Nidhom.

Setelah mendengar kabar tersebut Ustad Khoirun Nidhom, Lc selaku Kaprodi IAT turut senang atas prestasi yang diraih oleh wildan.”Dengan adanya lomba seperti ini bisa menambah khazanah keilmuan, baik untuk yang menyampaikan maupun yang mendengarkan, serta menggali potensi skill yang dimiliki oleh para da’i sehingga mampu menyampaikan dakwah kepada masyarakat dengan metode yang tepat”, ujar Nidhom.

155 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *