• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Penandatangan Kerjasama Fakultas Ushuluddin IDAQU dengan LPMQ Baitul Quran

Penandatangan Kerjasama Fakultas Ushuluddin IDAQU dengan LPMQ Baitul Quran

Institut Daarul Quran melakukan kunjungan ke Baitul Quran sekaligus penandatangan MoU dan MoA dengan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran , (21/2).

“LPMQ menjadi tempat untuk mahasiswa yang berfokus di bidang Al-Quran, khususnya Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir sehingga jika nanti mereka bisa menjadi PNS disini dan tidak kebingungan lagi mencari pekerjaan. Semoga melalui kerjasama ini LPMQ bisa memberikan pemahaman kepada para mahasiswa lebih dalam tentang ilmu Al-Quran”, ucap Abdul Aziz Shidqi Ketua LPMQ.

Dr Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I, M.E selaku Rektor Idaqu Jakarta mengatakan,”Melalui kerjasama ini Mahasiswa dapat melaksanakan program magang di LPTQ, kesempatan yang luar biasa untuk mereka agar bisa menyerap banyak ilmu dan memberikan kontribusi”.

Setelah melakukan penandatanganan MoU antara Institut Daarul Quran Jakarta dengan LPMQ kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoA antara fakultas Ushuluddin IDAQU dengan LPMQ. Bentuk implementasi dari kerjasama ini dengan mengirimkan mahasiswa-mahasiswi untuk melakukan program magang di LPMQ.

“Pada kesempatan kali ini sudah terdapat beberapa mahasiswa IAT Idaqu yang sudah magang di sana dan ke depan akan kita tingkatkan lagi jumlah dan kualitasnya”, Ujar Mohammad Muallim, M.Ag Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu.

108 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *