• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
IAT IDAQU Turut Hadir Pada Acara Benchmaking Kurikulum di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

IAT IDAQU Turut Hadir Pada Acara Benchmaking Kurikulum di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an Jakarta telah mengadakan kunjungan ke Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Kamis (11/8). Delegasi dari Fakultas Ushuluddin Idaqu disambut dengan sangat ramah dan penuh rasa kekeluargaan oleh tuan rumah.

Adapun tujuan kunjungan ini untuk melakukan Benchmarking Kurikulum antara Fakultas Ushuluddin Idaqu dengan Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta. Selain membahas benchmarking kurikulum kunjungan kali ini juga untuk mengimplementasikan Memorandum of Agreement (MoA).

Rombongan Idaqu dipimpin langsung oleh Dekan FUD, Mohamad Mualim, Lc., M.A. dengan didampingi Khoirun Nidhom, Lc., M.A. selaku Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Dr. Zulfarizal, M.Ag. selaku Kaprodi Ilmu Hadis serta jajaran dosen yang tergabung dalam Fakultas Ushuluddin.

Dr. Yusuf Rahman, MA. Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta sangat menyambut baik kedatangan rombongan ke UIN Jakarta. Dalam sambutannya ia menjelaskan tentang kondisi akreditasi Program Studi yang berada di bawah naungan Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Mualim, Dekan Fakultas Ushuluddin menjelaskan tujuan kedatangannya adalah untuk belajar tentang tata administrasi Fakultas, “kehadiran kami kali ini untuk silaturahmi supaya kami bisa belajar kepada pakar yang ada disini, kemudian kami minta izin untuk mereview kurikulum kami.” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini menjadi langkah awal yang dapat memajukan Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an kedepannya. Harapannya silaturahmi ini terus terjalin dan mutu kurikulum antara kedua kampus semakin baik.

175 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *