• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Penandatanganan Kerjasama Fakultas Ushuluddin IDAQU dengan Lemdiklat DAQU

Penandatanganan Kerjasama Fakultas Ushuluddin IDAQU dengan Lemdiklat DAQU

Rizki Aminullah, S.Si, M.M.Pd, kepala LEMDIKLAT DAQU dan Mohammad Muallim, Lc., M.A, dekan Fakultas Ushuluddin IDAQU

Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Quran Jakarta telah melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pondok Tahfidz Daarul Quran. Rizki Aminullah, S.Si, M.M.Pd, sebagai kepala LEMDIKLAT DAQU disambut langsung oleh Mohammad Muallim, Lc., M.A, sebagai dekan Fakultas Ushuluddin IDAQU, Kamis, 22 juli 2021.

Penandatanganan MoU berlangsung di kantor Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an Jakarta. Kerjasama ini bertujuan agar bisa menjadi sarana pendidikan dan pelatihan bagi peserta yang mengikuti sertifikasi tahfidz di LSP Daarul Qur’an. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergi antara dosen Fakultas Ushuluddin dengan LEMDIKLAT untuk mengetahui kualitas peserta yang bisa mendapatkan sertifikasi tahfidz.

Semoga dengan penandatanganan kerjasama ini Fakultas Ushuluddin IDAQU dan LEMDIKLAT DAQU bisa mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya dan menghasilkan para santri maupun mahasiswa menjadi hafidz Al-Quran yang berguna bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini besar harap dapat mengetahui sumber keilmuan melalui sertifikasi ataupun sanad ilmu untuk menjaga tradisi keountentikan keilmuan para ulama terdahulu.

159 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *