• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Mahasiswa IAT Menjadi Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia

Mahasiswa IAT Menjadi Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia

Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia mengadakan perekrutan anggota untuk menjadi pengurus pusat untuk periode tahun 2021-2023 . Perekrutan untuk Pengurus Pusat di pilih langsung dan diseleksi dari setiap mahasiswa tafsir dan hadis seluruh Indonesia.

Dari sekian banyak nya para mahasiswa yang daftar dan mengikuti proses seleksi, alhamdulillah mahasiswa tafsir dan hadis Institut Daarul Quran Jakarta terpilih 4 orang untuk menjadi pengurus pusat. Selanjutnya mereka yang terpilih mengikuti proses pengukuhan dan pelantikan yang di saksikan oleh para tamu dan pengurus Masjid Istiqlal sendiri pada tanggal 20 Oktober 2021.

Badi Suprio menjadi mahasiswa yang terpilih untuk meawakili prodi IAT Idaqu sebagai Pengurus Pusat FKMTHI. Badi diberikan tugas sebagai anggota Departemen Advokasi dan Pembinaan Aparatur Organisasi di FKMTHI. “Alhamdulillah saya dapat terpilih menjadi salah satu pengurus di Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik”, ucap Badi.

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang terpilih semoga bisa berkhidmat untuk agama dan bangsa. Melalui terpilihnya mahasiswa Idaqu diharapkan dapat menemukan relasi yang lebih luas serta memberikn kontribusi nyata.

212 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *