• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Kaprodi IAT Bersama Rektor Idaqu Menyambut Kunjungan STIU Darul Quran Mulia Bogor

Kaprodi IAT Bersama Rektor Idaqu Menyambut Kunjungan STIU Darul Quran Mulia Bogor

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) mendapatkan kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darul Quran Bogor (STIU Darul Quran), Jum’at (3/9). Rombongan STIU Darul Quran yang dipimpin oleh Ketua STIU Darul Quran, Abdul Hanan Ar-Rifa’I, M.Ag beserta jajarannya disambut baik oleh Rektor Idaqu Ustadz Muhamaad Anwar Sani S.Sos.I,M.E dan Kaprodi IAT Ustadz Khoirun Nidhom, Lc,. MA.

Adapun tujuan kunjungan kali ini dalam rangka memperkuat pondasi Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus studi banding antara Idaqu dengan STIU Darul Quran. Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa merajut tali silaturahmi antara kedua Perguruan Tinggi tersebut.

Ustadz Anwar Sani dalam sambutannya bersyukur atas kunjuangan dari STIU Darul Quran, ”Alhamdulillah kita kedatangan tamu, kami mengucapkan selamat datang kepada STIU Darul Quran. Kita yakin ini salah satu berkah dari Allah Subhanahu wa ta’ala, Insya Allah bisa menambah rezeki, persahabatan, ilmu, serta kebaikan-kebaikan lainnya”.

“Dengan adanya kerjasamani akan mampu melahirkan kebaikan-kebaikan, baik untuk institusi maupun prodi yang akan dikerjasamakan. Asal kita tidak berhenti bergerak maka Allah bantu memberikan jalan kemudahan untuk kita semua,” tutup Ustadz Sani.

Sedangkan Ustadz Abdul Hanan dari pihak STIU Darul Quran Bogor mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik dari Idaqu, ditambah dengan pengenalan kampus Idaqu secara menyeluruh. “Mungkin ada banyak hal yang kita pelajari dari sini, karena dari satu sisi kita juga masih baru, banyak hal yang ingin kita lakukan dengan melakukan studi banding seperti ini Insya Allah membrikan gambaran kepada kami bagaimana Perguruan Tinggi dalam melaksanakan Tri Dharma,” ucap Ustadz Hanan.

Ia berharap seiring doa dan usaha yang dilakukan anatara Idaqu dan STIU Darul Quran Bogor bisa membantu memajukan dan mewujudkan generasi Indonesia yang shalih, qurani dan rabbani. Sementara itu Ustad Nidhom menyebutkan,”Untuk bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif yang mendukung tri dharma perguruan tinggi maka perlu menjalin kerjasama dengan para mitra untuk memperkuat lembaga maupun instansi itu sendiri”

244 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *