• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Prodi IAT Idaqu Jalin Kerjasama dengan Prodi IAT UIN Malang

Prodi IAT Idaqu Jalin Kerjasama dengan Prodi IAT UIN Malang

Institut Daarul Qur’an (idaqu) Jakarta kembali menambah kerjasama dengan kampus lain. Kali ini, idaqu menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi islam yang ada di Jawa Timur, yakni Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Prosesi pernyataan nota kesepahaman atau MoA ini dilakukan di Ruang Rapat UIN Malang, Kamis (10/3).

Kunjungan kali ini rombongan Idaqu diketuai oleh Mohamad Mualim, Lc., M.A., Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu. Ia mengucapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama antara Prodi IAT Idaqu dengan Prodi IAT UIN Malang.

“Alhamdulillah kami bersyukur, bisa bersilaturahmi kembali setelah kunjungan kemarin yang mana kita telah berbincang-bincang sehingga ada yang bisa dikerjasamakan. Setelah dipersiapkan dengan matang, maka kami segera ambil kesempatan itu untuk datang kesini,” ucap Mualim. Ia berharap agar MoA antara prodi IAT Idaqu dan prodi IAT UIN Malang bisa menjadi langkah awal dari terbentuknya kerjasama lain antara Idaqu dengan UIN Malang.

Sementara itu Dekan Fakultas Syariah UIN Malang, Dr. Sudirman, M.A. juga bersyukur atas kedatangan rombongan Idaqu ke UIN Malang. “Tentu kita bersyukur kedatangan tamu Idaqu, bisa menambah teman, saudara dan ilmu. MoA itu memang penting tetapi yang lebih penting adalah pelaksanaannya. Jadi sebanyak apapun kerjasama itu tidak berguna kalau tidak ada pengaplikasiannya,” tutupnya.

138 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *